Monday, October 26, 2009

Multimedia have many types, i wanted to comparison the size of file extensions in each types.

****

::: PHOTOS :::


Baby zura file

The comparison of size in each file extensions


















if we use the Grey Scale image



Then, the comparison of size in each file extensions



















::: VIDEO :::


video

the comparison of size in each file extensions






















::: AUDIO :::

The music file that i used thehippo.mp3 and the comparison of size in each file extensions :










::: TEXT :::

The file that i used PAPER_ISIT_2009.doc , the size in file extension *.doc is 154kb and the size in file extension *.txt is 16kb.

****


For all the multimedia type we can use the application to compress the size, i used WinRAR to compress my file. WinRAR have two file exstensions, *.zip and *.rar. The size comparison : (i used folder with name ISIT)

ISIT.zip : 214kb
ISIT.rar : 211kb

From this information we can decide what file extension we need to use. ^^

Thursday, January 08, 2009

mentok ?

wahh.. baru pertama kalinya blogging dengan tema ekonomi gini.. ckikiki.. jadi grogi,,shy.gif

kalu gag karna pesismis sama nilai ujian ekotek sama pak Budi mungkin ni blog gak akan pernah diposting.. cheeky.gifv

Setelah ber-googling ria mengenai perkembangan ekonomi di Indonesia akhirnya saya bisa ngambil sedikit informasi yang lumayan untuk mengetahui seperti apa yah prospek ekonomi di bidang industri elektronik..

ohh iya sebelumnya ucap basmalah dulu ahh sebelum ngasi sedikit komentar tentang prospeknya,, Hands-in-Prayer.gif Bismillahirohmanirohimmmm...

Nah berhubung di blog uda mentok waktunya untuk di baca ma Pak Budi ( maaf pak telad ngirimnya cry.gif ) jadi saya langsung ajaa yahh..

menurut yang saya serap setelah googling selama 2 jam, ialah industri elektronika di indonesia sekarang dalam keadaan "MENTOK". Pas baca di sebuah atrikel tentang hal ini, saya mikir oh iya yah sekarang sepertinya memang dalam keadaan mentokk.. dilihat dari bea masuk produk komponen sbesar 20 persen saat ini praktis menempatkan industri elektronika di dalam negeri sulit bersaing. Padahal negara-negara tetangga di ASEAN kini sudah menerapkan tarif bea masuk komponen ini sebesar nol persen. Emm kenapa bisa ya di negara sendiri malah menetapkan bea yah ? ( berhubung saya seorang yang amatir dalam perekonomian, heheheh). Ditambah lagi menurut pihak GABEL (Gabungan Elektronik Indonesia) kondisi makro ekonomi nasional yang makin tidak menunjang. Wohh pantess gak herann kenapa berbagai industri elektronika di dalam negeri praktis merugi. The big O for it...shocked.gif hemm sekarang benar-benar tau tentang perekonomian akhir-akhir ini..

Tapi sepertinya untuk di tahun 2009 ini iklim investasi di indonesia akan semakin kompetitif seperti Menteri Perindustrian Fahmi Idris menyatakan, pemerintah optimistis investasi Indonesia tahun 2009 akan tetap tumbuh walau krisis ekonomi masih akan melanda tanah air. wah wah padahal sekarang aspek ekonomi mencemaskan tentang krisis keuangan global,hemm mana lagi di tahun ini gejolak politik akan muncul.. SEMANGAT dan OPTIMIS tentunya untuk perekonomian indonesiakarena masih ada negara-negara yang masih percaya untuk berinvestasi di indonesia (contohnya jepang).9.gif Sehingga industri elektronik takkan lagi dalam keadaan mentokk..

Jadi gmn prospek industri elektronik di tahun mendatang ? ya tetap optimis bahwa industri kita akan maju.. Karna kebutuhan alat alaktronik yang disebabkan oleh perkembangan kemajuan teknologi sudah pasti dapat diprediksi yaitu penawaran akan barang-barang elektronik pasti akan meningkat,,, Dilihat dari aspek investasi pun negara kita masih memiliki peluang yang bagus..

Sekarang bagaimana peran kita sebagai rakyat yang taat untuk mendukung setiap kebijakan pemerintah,, yaa minimal kita bisa membeli produk elektronik hasil produksi dalam negeri, tohh produk indonesia memiliki harga dan kualitas yang bisa bersaing dengan produk luar negeri kok... sip sip.. gak kerasa uda se-jam ajah ngetik ni postingan.. cape ahh..

cintai produkk dlm negerii . SAYA love2.gif PRODUK Indonesia.gif

P.S : Untuk pak budi yang baca postingan ini, maaf ya pak kalu mungkin kata-kata yang digunakan gag sesuai EYD, hehe, soalnya bener2 masih awam & kaku pak kalu ngomongin ttg ekonomi, semoga setelah postingan pertama ini, saya bis menulis tentang ekonomi di indonesia dengan lebih baikk.. amin.


Let's go to Gunadarma University.. [click here]

logo.jpg

Monday, December 22, 2008

huh

ilangin kebiasaab buruk ini !!!!

YA ALLAH maaaaavvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv

ibu

hem. hem.

selamat ma..


agaggagagagagga...


Rencana bulan depan,, ikud kursus IEC trus gag molteg ampe hr blesdey jF..

mudah2an dpt jdwl ngajar..

mudah2an smua lancarr.. aminn

Sunday, December 21, 2008

Ada yg merasa benar.
Ada yg merasa salah.
Ada yg merasa bingung, benar atau salah.
Pasti mengeluh atas keadaan diri atau orang lain.
Apa semua itu menghasilkan ?
Hidup memang sebuah ketidakjelasan yang akan menjadi jelas ketika kita kembali kesisiNya.
Jadi, jalani saja tanpa mengeluh.. Suka blg suka, benci blg benci, tak usah byk kata-kata.
..Karna kta hidup untuk mencari kejelasan yg terbaik di akhir jaman.

;;