Monday, September 08, 2008

"wew ternyata di polder tulisan gw ada sebuah tulisan yang mungkin dulu gw pikir gag perlu di publish tapi sekarang setelah gw baca ulang, ternyata lucu juja untuk di publish, tentu saja dengan alasan yang objektif. thx for read this"

gw emg gag ngerayain FUCKLENTIN.. tapi 14.02.08 itu tanggal yang bikin gw PENUH CINTA.. mungkin memang gw blum yakin akan smua ini, but lets we try beib.. makasi sebanyak2nya untuk dia yang bikin hari2 gw gag sendiri lg..dia adalah my2nd february… i’ll luph u too.. soon.. (thx for luph me now)

INI benar2 lebi nikmat dari coklat yang bejuta2 di hari pucklentin.. wait me for ur whitedays beib.. i’ll give u all myluph.

terkadang kita lebih baik menghargai orang yang mencintai kita dibanding menunggu tanpa kepastian dari orang yang kita cintai. karna hidup itu tak hanya mencintai, tp juga dicintai.
akhiri cerita yang lalu, kmudian tulis cerita baru dengan segudang impian.

This entry was posted on Friday, July 18th, 2008 at 2:10 am

0 Comments:

Post a Comment